Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desain Toko Sederhana Pencahayaan Penghawaan Maksimal Harga Murah

jasa gambar murah toko sederhana tidak mewah
Terlampir review desain toko, tampak saya buat tidak terlalu mewah sesuai permintaan, ukuran saya buat 12 m agar bisa pencahayaan dan penghawaan bisa lebih maksimal karena ada sisa lahan dibelakang, ukuran 12 m juga memudahkan modul struktur bangunan, selain itu aturan di jakarta, (KDB KLB), untuk bangunan tinggi harus menyisakan banyak lahan tidak terbangun/lahan hijau/resapan, lantai 2,3 dan 4 ukuran tetap 18m, untuk pencahayaan dan penghawaan alami ditambahakan kaca nako dan exhaust fan, letak lift dan tangga ada ditengah karena juga berfungsi sebagai core bangunan/inti struktur bangunan, pintu lift menghadap keluar agar memudahkan sirkulasi barang.
Kita sudah sering membuat design toko dengan beragam konsep, mulai dari desain desain toko kecil depan rumah, desain toko sembako, desain toko minimalis, desain toko kekinian, desain toko etnik, desain toko ruko, desain toko unik, desain toko aesthetic, desain toko kelontong, desain toko roti, desain toko alat tulis dan lain lain.
Wujudkan toko Anda bersama kami penyedia jasa desain 3d dengan designer arsitek freelancer berpengalaman. Desainer Arsitek eksterior dengan harga Murah sudah Terpercaya Banyak Pelanggan. Kami siap mewujudkan keinginan Anda. Jasa design toko terbaru dan kekinian dari Arusha Desain dijamin memuaskan. Sudah banyak kita buat gambar 3d tampak toko dengan berbagai konsep beragam model. Semua permintaan mengenai desain tampak toko yang diinginkan bisa dijabarkan dan diinformasikan via whatsapp agar bisa fast respond. Kalau ada acuan design yang diinginkan untuk diaplikasikan ke lahan lebih bagus agar desain bisa langsung tepat sasaran. Kami siap Membantu mendesignkan tampak toko dengan Beragam Ide Desain Fantastis dan menarik. Cepat dan Terarah. Kami sudah berpengalaman dan telah banyak mengerjakan berbagai project design tampak toko baik dari perorangan maupun perusahaan.

Posting Komentar untuk "Desain Toko Sederhana Pencahayaan Penghawaan Maksimal Harga Murah"